5 Artikel AI Terbaik

96
0

Berikut adalah lima artikel terbaik terkait kecerdasan buatan atau yang lebih dikenal AI dikutip dari Hackernoon.com.

Lima artikel yang akan Anda lihat dipilih di antara ratusan artikel super menarik lainnya yang mungkin akan Anda nikmati. Berikut Artikelnya

5. Apakah Kecerdasan Buatan merupakan Anugerah Atau Kutukan? oleh Gorish Dua

Mari kita mulai 5 teratas ini dengan artikel yang mungkin paling kontroversial: “Apakah Kecerdasan Buatan Sebuah Anugerah Atau Kutukan?” oleh Gorish Dua.

Dalam artikel ini, Gorish memberikan wawasan tentang pertanyaan sederhana ini dan membawa poin yang sangat menarik yang tidak ingin saya uraikan di sini. Sebagai pendukung Gorish, kedua belah pihak memiliki argumen yang menarik, dan Anda perlu membuat pendapat Anda sendiri. Pastikan untuk tetap berpikiran terbuka dan membaca tentang kedua sisi!

Ini adalah bacaan yang sangat menarik jika Anda ingin memikirkan konsekuensi lebih lanjut dari AI yang sering dihilangkan dalam berita.

4. Bisakah Kita Memprediksi Masa Depan dengan Teknologi? oleh Alan Grain

Artikel berikutnya juga merupakan pertanyaan yang sangat menarik, yang memiliki jawaban yang jelas, menurut saya, tetapi menyelami pertanyaan itu tetap sangat mendalam: Bisakah Kita Memprediksi Masa Depan dengan Teknologi?.

Dalam artikel ini, Allan Grain menyelami prediksi tentang masa depan dan teknologi, yang, seperti yang dia nyatakan, kembali ke masa lalu.

“Bahkan hingga era Mesopotamia, manusia telah mencoba memprediksi masa depan, dan beberapa bahkan mengklaim telah mencapai kemampuan unik untuk melakukannya.”

Dia mengacu pada futuris paling terkenal dan prediksi dengan sedikit pandangan pesimistis dengan sebutir optimisme.

Ini adalah artikel yang menarik bagi siapa saja yang menyukai buku-buku Ray Kurzweil dan futurologi secara umum.

3. Contoh Permusuhan Dalam Pembelajaran Mesin Dijelaskan oleh Pau Labarta Bajo

Artikel ketiga ini oleh seorang penulis yang kami sajikan dalam iterasi terakhir dari 5 artikel teratas kami bulan ini.

Dalam hal ini, Pau Labarta Bajo membodohi 27 juta model parameter dengan sedikit gangguan yang tidak terlihat pada gambar.

Dia membahas apa contoh permusuhan dan menyelam ke dalam kode, menunjukkan bagaimana menerapkannya dengan contoh langsung di python dan menyimpulkan dengan membahas bagaimana mempertahankan model Anda dari serangan semacam itu.

Ini mungkin proyek yang bagus untuk Anda jika Anda mencari aplikasi terkait visi komputer untuk dikerjakan.

2. Dalam Percakapan dengan Mantan Insinyur Pembelajaran Mesin NASA oleh David Choi

Dalam Percakapan dengan Mantan Insinyur Machine Learning Engineer NASA. Judul yang keren! Bagaimana Anda tidak tertarik dengan yang satu ini?

Dalam artikel ini, David Choi mewawancarai Kuba Perlin, mantan insinyur Machine Learning Engineer dengan latar belakang yang unik.

Ini adalah diskusi yang keren antara keduanya, dengan wawasan yang bagus tentang pilihan karir dan sekolah, magang, dan pekerjaan.

Kuba saat ini bekerja sebagai peneliti dan insinyur pembelajaran mendalam di Cohere, dengan pengalaman dari Google dan NASA dan gelar Master di Oxford.

Ini adalah latar belakang yang cukup unik dan mengesankan, dan artikel tersebut mencerminkan hal itu dan layak dibaca hanya untuk mendapatkan beberapa motivasi dan inspirasi untuk bekerja lebih keras jika Anda sedang dalam masa down sementara saat ini.

1. Pengembangan AI: Menyeimbangkan Kenyamanan dan Etika oleh Ryan Ayers

Terakhir dan tidak kalah pentingnya, mirip dengan “top 5 video” kami sebelumnya, saya berakhir dengan artikel yang berhubungan dengan etika. Mereka membutuhkan lebih banyak visibilitas dan merupakan subjek yang sangat penting dan menarik.

Dalam artikel ini, Ryan Ayers membahas berbagai masalah etika yang menyertai kemajuan teknologi dan terutama kecerdasan buatan.

Seperti yang dikatakan Ryan, kami menghadapi pertanyaan yang tidak terlalu kami pikirkan di masa lalu, seperti apakah sesuatu itu legal atau dapat diterima secara sosial.

Salah satu contoh yang dia berikan adalah “meminta ras atau jenis kelamin seseorang pada formulir lamaran kerja mungkin legal, tetapi apakah etis menggunakan informasi itu untuk menyaringnya?”

Dia membahas bias yang muncul dengan algoritme berbasis pembelajaran mesin ini, keamanan siber, keselamatan, akuntabilitas, berbagai tantangan yang mungkin kita hadapi, etika, dan banyak lagi.

Ini adalah artikel yang fantastis dan harus dibaca bagi siapa pun di bidang ini.

Yang terakhir ini adalah favorit saya karena hubungannya dengan etika AI.

Jika topik ini juga menarik bagi Anda, Anda pasti harus membaca artikel ini dan memeriksa edisi buletin saya minggu ini , di mana dua orang luar biasa bekerja dengan saya untuk berbagi pendapat dan pengetahuan tentang sisi etis makalah, saya bahas di sini di saluran. Dalam iterasi minggu ini, Martina dan Lauren membahas topik bebas pilihan mereka, dan itu menawan seperti biasa.

Sumber : https://hackernoon.com/5-best-ai-articles-of-the-month

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *